BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 15 November 2009

Watch Film


pagi2 jam 11 gw inget klo tmen gw ngajakin nntn film. gw langsung mandi trus bkin mie kuah (indomie) pake' krupuk. trus udah mkan gw ke rumah tmen gw di BSD. tepat ny rumah ny gladys. cwe' item manis yg sekrang lg deket kbar ny am ank cwo' yg notabene bermulut jeber (map y gladys). di rmh gladys kita ngobrol2 smbil mkn es krim. tp gw g karna gw skrang lg pilek. gladys punya adek cwe' yg gue lupa nma nya. tuh ank nakal amet. klakuan dah kyk preman. ngomongan ny jg. nah waktu ntu di ngmong2 sendiri. trus dia ngambil remot sambil bilang "ah, mendiang aku nntn film yg aku suka. nih dia film yg ku suka". eh waktu kita liat tv nya rusak gitu langsung. ckckckc... kasian amet tuh ank. yapp.. setelah mamake gladys pulng. kita ke rumah amira nntn film. gw am acid goncengan. di jlan kita ngobrol2 asikk. di jlan kita juga nemu orng pcrn. dan ternyta itu tmen kita sendiri si a***un sma si sapa gitu gw lupa cwo' ny. pdhal mao kita poto. eh tp mreka mlah balik. y udah deh. sampe akhirnya kita nyampe pling terakhir. di ruma amira kita nntn pilm ni:


sambilo nunggu dies. kita liat video2 klip ny 2pm klo g slah. B-boy korea yg di sukai am amira dkk. dan gw sendiri g suka am 2pm ntu. mna bahasa ny gue kga' ngerti. di tengah2 nntn si amira ngasih amplang. tuh amplang hbis setoples. pdhal penuh tuh setoples. kita pda g serius nntn tuh film. mlahan kita maen tebak2 an lgu. gw yg bcain pertanyan2 an nya. trus mreka pd nyanyiin lgu ny. ckckkcckk.. amira nyanyi garang amet. suaranya gede amet. mna triak2 lg. ckckck.. gw suka suara lo mir! dan akhirnya waktu telah menunjukn jam stengah 3 yg si gladys ntu hrus pulng jam sgitu. gw pun am tito jg pulng. dies pun bgitu. kami smuapun pulng dgn hati yg gembira. :)

0 komentar: