BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 14 November 2009

Tujinah

waaaa.. lama tidak ngepost gw. males ee. pa kbar ni blog?? sepi amet ya. hhii.. brusan ganti tamplates. hmm.. oh iya. gw mao crita about T-U-J-i-N-A-H . ya! tujinah, nma ini bnyk d knal sm ank2, terutama tmen2 gw . bahkan di google. klo klian search image nya. pasti ad foto gw. parah amet . sapa coba yg msukin tuh?? gw santet mampus lo! jd awal nya nma tujinah tuh pda saat gue les di ACC . yaa.. tiba2 gue ngusuli bwat soal nya pke nma tujinah. eh waktu guru gue Ms. Di*n nanya sapa tuh tujinah, gue tiba2 bersandiwara . dan gue ktakan klo tujinah tuh istri gw. yg transmigrasi dr jawa ke bontang. g tao dah otak gw kok tiba2 bisa mikir bgitu. trus g hanya tujinah aj. tp ad tumiem, tumini (pcarnya wenu'), tukinyong (pcarnya sinta) . pasti klo di les bhan obrolan ny tujinah's family trus.. hhii.. gw skarang klo les jd smangat. pengen ktwa2 am ank2 .

itulah td sepenggal crita sejarah dibentuk ny nama tujinah. trima ksij . wassalam :)

0 komentar: