BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 14 September 2009

New House

lama ta' berjumpa ! gw g ad bkat c am yg nm ny nulis2 . jd mls aj klo mao nulis2 . yah ! jd aq mao crita dr dulu ampe skarang . tuh aq bangga bgt wakto ntu menang lomb pduan swara . walopun jwara 2 si sbenr ny. tp seru ! jd hbs lomb kita pd k KFC . behh... dngan PD ny kita poto2 tuh d KFC . wah mba'2 am mas' yg kerja di sono pd ngliatin gitu . eh trus wakto ntu seperti ny lg mao ad acr ultah gitu . gmbr ny amit2 . kartun cewek gitu... yah gitu dah pokok nya.. menyenangkn . dispen rame2 . nyanyi ampe' swara abis . jdi pengen msa2 latian lg . zz
okeh . skrang gw mao crita bahwa saat ni rmh gw sdang di cat + renovasi . fiuhhh.. ni lg proses ngerjai . hadohhh.. g enk blass... mna waktu skolah lg . di skolah capek . eh.. ampe' rmh di smbut dngan debu, berantakan, kmar yg g ad AC ny , panas , pekerja yg g bgus . fiuhh... jd skrng klo msuk rmh gw pake sandal gitu . jd srasa orng elit . mna g bs beol . kmr mndi di cat . jd, klo mnd d kmar bonyok . tp skrang kmar gw . kmar bonyok , kmar mnd, suang tamu, ruang TV, kmar sister udh pda di CAT . kmar gw warna-warni gitu . pngen yg beda aj . abis ny bosen am yg polos . yg keren tuh kmr sister gw . beh .... pke bintng2 gitu . jd bokap gw gmbar bintng gitu di kertas KARTON . trus di cat dah di kmar sister gw . jd ny mantep . bintang ny warna-warni . gw jg pngen c d kc gmbr gitu . tp mles . klamaan ntar . udh g thn tidur tmpat naujubila pns ny .


oke itu aj . oh iya mao ngucpin SLAMAT BERPUASA aj . aq dah bolong 3 . gra2 skit -.-

0 komentar: